Minggu, 30 April 2017

Meja Makan Mewah Asli Jepara

Meja Makan Klasik Modern Mewah Benetti – Produk furniture meja makan mewah model terbaru yang sangat cantik, elegant, mewah, seta tentunya sangat nyaman untuk disinggahi saat menemani anda menikmati hidangan lezat bersama keluarga tercinta. Desain Meja Makan Klasik Modern Mewah Benetti ini memang sangat elegant, kombinasi antara model minimalis dengan furniture klasik mewujudkan furniture yang sangat berkelas ini. Meja makan mewah ini teraplikasi warna dengan unsur warna putih dengan kombinasi warna gold ( emas ) yang sangat serasi dan mewah.


Spesifikasi Meja Makan Klasik Modern Mewah Benetti :
  • Material bahan baku kayu mahoni grade A super ( oven kering ) / anda juga bisa memesannya dengan material kayu jati, jika anda menghendaki.
  • Ukuran Meja Makan Benetti P 240 cm x L 120 cm x T 78 cm.
  • Ukuran 4 Kursi Makan Benetti Mewah Tanpa Tangan P 52 cm x L 60 cm x T 110 cm.
  • Ukuran 2 Kursi Makan Benetti Mewah Bertangan P 60 cm x L 60 cm x T 110 cm.
  • Pewarnaan finishing yang terbagi 3 kombinasi warna ini menonjolkan kemewahan dan kesempurnaan pada produk Meja Makan Mewah Model Eropa ini. Warna putih menjadi warna dasar untuk meja makan dengan dikombinasikan dengan warna natural walnut brown serta warna emas ( gold leaf ) tampak sangat serasi dan mewah. Anda juga dapat memesan produk Meja Makan Klasik Modern Mewah Benetti ini dengan warna lain yang sesuai dengan keinginan anda.
  • Material jok menggunakan busa berkualitas terbaik ( empuk / kenyal dan tidak mudah kempes ), dengan balutan cover kain import kombinasi warna cream. Anda dapat memesan produk Meja Makan Set Mewah Benetti Klasik Model Terbaru ini dengan cover motif lain yang seperti anda inginkan. Silahkan kontak kami untuk melihat stock kain yang ada.

Harga Meja Makan Klasik Modern Mewah Benetti :

Kamai tawarkan kepada anda Meja Makan Klasik Modern Mewah Benetti berdesain klasik modern eropa ini dengan harga yang sangat kompetitif, sesuai dengan kualitas produk. Harga kami berani bersaing dengan perusahaan dagang mebel jepara lainnya, tentunya dengan kualitas yang sepadan dengan produk kami ini.
Anda tertarik dengan Meja Makan Klasik Modern Eropa ini ? Untuk melakukan pemesanan Meja Makan Klasik Modern Mewah Benetti ini, anda dapat langsung menghubungi kami di kontak yang telah kami sediakan.

1 komentar:

  1. vape modules from famous brands, they're all here.Long-term stable supply, holiday discounts, regular discount code issued.dead rabbit 3 rdasmok vape pod.

    BalasHapus