Selasa, 21 Oktober 2014

Tips Penataan kamar tidur

Tips Penataan kamar tidur - Penataan kamar tidur merupakan tantangan pemilik rumah untuk menciptakan suasana yang nyaman dan menenangkan disaat istirahat. Oleh karena itu, penataan ruangan ini harus mampu menerapkan tema yang tepat. Contohnya mengapikasikan ide modern kamar tidur utama yang memanfaatkan perabot multifungsi. Nah, untuk mengaplikasikan ide modern penataan pada kamar tidur Anda, perhatikanlah tips penataan kamar tidur berikut ini.

Desain penataan modern biasanya mengaplikasikan warna terang. Hal ini dapat bekerja baik pada ruang kamar tidur tengah Anda yang tidak berjendela. Selain itu, warna terang akan berkerja baik pada ruangan yang sempit karena dapat menyuguhkan efek luas pada ruangan. Contoh warna terang yang dapat Anda aplikasikan ialah warna putih, kuning lembut, atau cream. Jangan mengaplikasikan warna yang terlalu terang karena akan memberikan efek silau dan panas pada diri Anda. Jika Anda ingin berekspersi pada ruang kamar tidur yang berjendela lebar, aplikasikan warna redup namun bersih yang bekerja baik dengan sinar matahari. Hal ini akan memberikan efek natural pada ruangan penataan kamar tidur modern Anda.

Tempat Tidur Minimalis Duco
Biasanya fungsi sebuah kamar tidur dimanfaatkan untuk beristirahat. Namun, dengan tema modern dan ruangan yang sempit ini, Anda dapat membuat sebuah kamar tidur yang multifungsi. Dengan bertema modern, tentu saja perabot modern dapat dipilih untuk penataan kamar tidur Anda. Contonya, Anda dapat melengkapi dekorasi ruangan ini dengan tempat tidur laci multifungsi yang dapat anda manfaatkan untuk menyimpan barang barang anda. Hal ini dapat menyelamatkan sela ruang tidur Anda yang sempit untuk menata perabotan lainnya. Anda dapat meletakkan sebuah televisi berhadapan dengan tempat tidur Anda sehingga tempat ini dapat dimanfaatkan sebagai tempat santai juga.

Kamar Set Minimalis Doff
Untuk memberikan kesan modern, pilihlah warna cream untuk dekorasi dindingnya yang mudah diselaraskan dengan warna lainnya. Anda dapat mengaplikasikan warna putih atau coklat yang lembut. Pilihlah tempat tidur empuk dari busa yang dilengkapi dengan selimut berwarna coklat dan bantal serta guling bersarung putih. Dengan lantai coklat, Anda dapat menggantung tirai coklat pada jendela Anda. Disamping kanan dan kiri tempat tidur tersebut, Anda dapat menempatkan meja tempat tidur berwarna putih yang dihiasi dengan lampu tidur bertudung putih. Pilihlah cahaya lampu yang agak terang sehingga dekorasi kamar tidur modern Anda terlihat lebih menawan. Baca Juga Desain Kamar Tidur Minimalis.

Untuk pemilihan tempat tidur, anda bisa menggunakan tempat tidur berbahan kayu solid atau yang biasa dijual di pasaran yaitu tempat tidur jati dengan desain minimalis asli mebel jepara. Kenapa saya rekomendasikan produk tempat tidur dengan material kayu jati, itu dikarenakan produk tempat tidur jati sudah terbukti kualitasnya. Untuk memilih produk produk tempat tidur tersebut anda bisa langsung mengunjungi toko mebel jepara di link berikut http://www.karyapriboemijepara.com
Tempat Tidur Anak Laci
Untuk hiasan dinding penataan kamar tidur, Anda dapat menerapkan wallpaper menarik pada atas kepala tempat tidur. Selain ide ini, aplikasikan pula menggantung sebuah lukisan bertema unik dan menarik untuk membuat dinding Anda terlihat lebih ramai. Untuk lampu utama, pilihlah lampu neon berbentuk unik dan modern dan gantunglah ditengah langit langit Anda sehingga cahayanya dapat menerangi seluruh ruangan.

Demikianlah artikel mengenai Tips Penataan Kamar Tidur semoga bermanfaat dan berguna untuk anda semua. Tips Penataan Kamar Tidur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar