Sabtu, 07 Desember 2013

Desain Kamar Tidur Minimalis

Di zaman yang sudah maju seperti sekarang ini ruangan dengan konsep klasik sepertinya sudah tidak terpakai, ( tetapi semua tetap dari selera pemilih rumah ). Seperti yang saya ketahui zaman sekarang banyak rumah rumah yang dibangun dengan konsep desain minimalis, benar bukan ? Tetapi disini saya akan membahas di satu ruangan yang amat sangat berpengaruh di kehidupan kita, apa itu ? sesuai judulnya yang akan saya bagas yaitu tentang Desain Kamar Tidur Minimalis.

Ruangan tempat tidur dengan konsep minimalis bisanya tidak terlalu besar, karena kita sendiri yang berpandai pandai memanfaatkan ruangan menjadi sesimple mungkin.


Mulai dari diniding, anda sudah pasti berfikir kalau ruangan minimalis akan diberi satu warna. Ya, benar sama dengan pemikiran saya, karena dengan satu warna saja walaupun ruangan kamar anda tidak terlalu besar, dengan satu pewarnaan cat atau walpaper seperti zaman sekarang ruangan anda akan terasa lebih lebar, itu sepengetahuan saya sih.. hehehe.

Selanjutnya yaitu furniture yang anda tempatkan di ruangan kamar minimalis anda, anda bisa memilih tempat tidur minimalis yang simple namun bisa anda manfaatnya bukan hanya sebagai tempat tidur saja, misalnya dibagian bawah dari furniture tempat tidur ada laci yang bisa anda manfaatkan untuk menyimpan barang barang anda.

Contoh lain yang dapat anda manfaatkan untuk mempersimple ruangan anda adalah dengan anda membeli tempat tidur tingkat yang di bawahnya ada almarinya sekaligus meja untuk belajar ( ini untuk anak anak bro ) hehehe.

Contoh lagi anda bisa memesan furniture jati Kamar Set Minimalis dengan 'desain yang akan saya lampirkan dibawah'. Anda bisa memesannya dari Jepara yang sekarang sudah banyak di jual mebel jati melalui online, untuk yang satu ini saya merekomendasikan anda untuk membeli furniture jepara di Toko Mebel Karya Priboemi Jepara, karena toko mebel yang satu ini sudah dikenal luas hingga mancanegara, kualitasnyapun saya berani jamin.

Berikut saya lampirkan contoh contoh desain furniture yang cocok untuk ruangan minimalis anda :
SET KAMAR TIDUR MINIMALIS















KAMAR SET MINIMALIS MODERN
KAMAR SET MINIMALIS DOFF
TEMPAT TIDUR ANAK
Itulah berbagai Desain Kamar Tidur Minimalis yang ada di koleksi saya, bagus bagus kan .... hehe. Jika anda ingin menambahkan dengan desain lain silahkan saja isi komentar dibawah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar