Minggu, 15 Desember 2013

Tips Memilih Kursi Tamu Jati Jepara

Kursi Tamu Jati tidak hanya akan meningkatkan tampilan ruang tamu anda saja, namun dari segi ketahanan dan keunikan yang teraplikasi pada tiap model Kursi Tamu Jati. Mebel yang terbuat dari kayu jati memang dapat dikatakan yang paling tahan lama, bahkan bisa bertahan hingga puluhan tahun. Nah namun jika anda masih belum memiliki pengalaman dalam memilih dan membeli mebel yang terbuat dari bahan kayu jati khususnya kursi tamu, mungkin saja anda sedikit bingung.







 Di bawah nanti akan satya berikan tips tentang bagaimana cara memilih kursi tamu yang terbuat dari bahan kayu jati dengan tepat, Anda bisa membaca beberapa tips dibawah ini. Kami yakin setelah membaca artikel ini, anda akan mengetahui tentang bagaimana cara yang tepat untuk anda memilih mebel yang terbuat dari kayu jati.
1. Ketahui grade kayu jati
Ketika anda ingin membeli mebel yang terbuat dari kayu jati, maka sebaiknya anda mengetahui bahwa kayu jati memiliki tingkatan atau grade. Kayu jati terbagi menjadi 3 macam grade yaitu grade A, grade B, dan grade C. Grade A adalah kayu jati yang paling baik. Biasanya kayu jati grade A memiliki umur kurang lebih 20 tahun. Harga mebel Kursi Tamu Jati yang dibuat menggunakan kayu jati grade A harganya jauh lebih mahal dan biasanya mebel yang menggunakan kayu jati grade A lebih banyak dieksport keluar negeri.
2. Pilihan Model.
Mebel yang terbuat dari kayu jati biasanya cenderung dibuat dengan ornamen ukiran. Namun saat ini, anda bisa memilih begitu banyak mebel kayu jati yang menggunakan desain minimalis. Oleh sebab itu, pilihlah model mebel jati yang sesuai dengan yang anda sukai dan tentunya yang selaras dengan tema ruangan anda nantinya.
3. Kayu utuh VS kayu sambungan
Jika anda memiliki "budget" berlebih dalam membeli Kursi Tamu Jati, maka kami menyarankan anda untuk membeli kursi dari kayu jati utuh. Karena kekuatannya jauh jika dibandingkan dengan mebel yang terbuat dari kayu jati sambungan. Namun jika "budget" anda memang terbatas, maka tidak ada salahnya juga membeli mebel dari kayu jati sambungan.
4. Bandingkan harga sebelum membeli
Jangan terburu nafsu untuk membeli mebel yang anda inginkan. Cobalah untuk membandingkan harga Kursi Tamu Mewah dengan toko-toko mebel lainnya. Terkadang anda bisa mendapatkan mebel dari kayu jati dengan harga murah jika anda mau bersabar dan membandingkan harga di beberapa toko mebel di kota anda.

Itulah beberapa tip's yang saya ketahui untuk memilih kursi tamu berbahan kayu jati. Cukup simple kan, tapi jangan lupa setelah membeli anda harus merawatnya dengan baik. Agar kemewahan dari kayu jati cantik selalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar