Kamis, 07 Juni 2018

Kitchen Set Jati Minimalis Asli Jepara

Kitchen Set Jati Minimalis Asli Jepara - Suatu hunian rumah umumnya memiliki ruang dapur untuk memasak. Ruangan ini berfungsi untuk memasak dan menyiapkan hidangan hasil masakan tadi untuk keluarga tercinta. Akan terasa sangat nyaman tentunya jika pada rumah anda terpasang Kitchen Set yang rapi dan bersih, tentunya anda juga harus memikirkan keawetan dari lemari dapur yang akan anda pasang untuk ruang dapur anda. Disini kami menawarkan produk Kitchen Set Kayu Jati Antik Minimalis dengan desain Antik Minimalis ( semi klasik ) yang sangat cantik jika sudah anda terapkan pada ruang dapur rumah anda.
Kitchen Set Jati Minimalis

Kitchen Set
yang terbuat dengan menggunakan material kayu jati memang sudah terkenal akan kualitasnya. Selain sangat kokoh dan tahan lama, produk furniture berbahan kayu jati tidak dimakan hama, jadi akan sangat aman untuk jangka panjang. Seperti halnya produk kami ini Kitchen Set Kayu Jati Antik Minimalis yang terbuat dengan material kayu jati dengan desain Antik Minimalis ( Kitchen Set Semi Klasik ) yang menarik khas mebel jepara.

Desain Kitchen Set Kayu Jati :

Dari kebanyakan produk Kitchen Set yang pernah kami kerjakan, customer memberikan gambar desain Kitchen Set Jati baik itu dengan model klasik ataupun minimalis dengan sketsa 3 Dimensi yang di lengkapi dengan deskripsi real ruangan. Tetapi anda tidak perlu khawatir jika anda belum memiliki gambar model produk kitchen set yang anda impikan. Kami bisa membantu dengan mengatur langsung ke lapangan ( rumah anda ), ungkapkan bagaimana keinginan anda dan kami akan menggambarnya terlebih dahulu hingga terwujud produk nyata untuk ruang dapur anda seperti Kitchen Set Jati Minimalis Asli Jepara diatas.
Spesifikasi Kitchen Set Duco Ukiran Jepara :

  1. Material bahan baku kayu jati TPK perhutani.
  2. Ukuran menyesuaikan ruangan ( harga per meter ).
  3. Top table lemari bawah menggunakan marmer.
Finishing Kitchen Set Kayu Jati Antik Minimalis :
  • Pada produk Kitchen Set Jati yang kami produksi diatas kami mengaplikasikan dua kombinasi warna finishing, yaitu finishing melamine warna salak yang di kombinasikan dengan warna finishing gold ( emas ). Perpaduan dua warna ini memberikan kesan minimalis tetapi tetap ada unsur klasik, sangat cantik bukan ?. Untuk aplikasi top coat Kitchen Set Kayu Jati Antik Minimalis kami memakai melamine semi NC sebagai pelindung dari warna.
  • Jika anda menghendaki Kitchen Set Kayu Jati Antik Minimalis ini dengan warna lain, dengan senang hati kami siap melayani permintaan anda. Anda juga dapat memilih perpaduan warna Mebel Jati Jepara yang cocok untuk ruangan anda disini SAMPLE WARNA.

Pilihan model lain furniture Lemari Dapur Kitchen Set Duco Ukiran Jepara

Harga Kitchen Set Jati Minimalis Asli Jepara :

Harga dari produk kitchen set kami memakai harga per meter, namun harga dari setiap produk kitchen set jati tetap berbeda beda menyesuaikan dengan model dan tingkat kerumitan dari Kitchen Set tersebut.  Untuk lebih jelasnya mengenai harga dan instalasi “Kitchen Set Jepara” anda bisa langsung menghubungi kami.

Anda tertarik dan berminat untuk memiliki Kitchen Set Jati Minimalis Asli Jepara ini ? Silahkan menghubungi kami untuk mendapatkan penawaran special dari produk Kitchen Set Jati Minimalis Asli Jepara ini.

Salam Toko mebel Jepara https://www.karyafurniturejepara.com/

1 komentar:

  1. Are you still worried about quitting smoking? Try Advken Pod kit,Steam Crave Mod and Artery Adapter. There is no secondhand smoke and no impact on health. You can choose the nicotine content according to the schedule and the price is cheap and the quality is guaranteed.

    BalasHapus