Selasa, 04 Agustus 2015

10 Desain Furniture Klasik Eropa

10 Desain Furniture Klasik Eropa - Furniture klasik sudah kita kenal sejak lama, produk dengan model yang satu ini memang terlihat sangat sempurna dan mewah untuk diterapkan sebagai interior rumah. Keindahan yang diterapkan dalam bentuk aksen aksen ukiran mewujudkan suatu nilai seni yang wajib dibayar mahal oleh penggemarnya.
 
10 Desain Furniture Klasik Eropa


Banyak sekali model ukiran furniture yang dibuat dengan konsep klasik tetapi disni saya hanya akan melampirkan 10 Desain Furniture Klasik Eropa, beberapa motif tersebut berupa motif model bunga, daun daun, hewan, hingga furniture berlambang versace bisa dibuat dengan konsep klasik.  Dari semua model ukiran tersebut juga masih ada perbedaan lagi yaitu dari segi ukiran relief, ukiran hidup atau ukiran biasa, sebagai contoh untuk ukiran dengan motif ukiran relief adalah yang hiasa dipakai untuk hiasan dinding, anda bisa melihat gambar pigura relief yang saya lampirkan dibawah paragraf ini. Dalam hal ini anda jangan kaget, karena harga dari ukiran bermotif reliaf atau biasa disebut 3 dimensi ini jauh lebih mahal dengan motif ukiran biasa.
Ukiran Relief 3 Dimensi

Adapun dari model model tersebut, paling banyak digunakan untuk produk mebel klasik jepara adalah motif ukiran hidup. Tipe ini banyak digunakan sebagai motif ukiran kursi tamu, meja makan, tempat tidur, lemari pakaian, pintu gebyok dan masih banyak lainnya. Oleh karena itu banyak sekali produk produk mebel jepara yang tersebar di berbagai penjuru kota indonesia hingga mancanegara.


Banyak sekali wisatawan asing yang datang ke jepara untuk melakukan bisnis furniture. Dari wisatawan asia, amerika, afrika, hingga eropa. Di jepara sendiri sangat banyak produk produk mebel yang dibuat dengan konsep "Furniture Klasik Eropa". Ini dikarenakan banyaknya wisatawan yang berminat dengan produk desain model klasik eropa tersebut. Berikut akan saya lampirkan "10 Desain Furniture Klasik Eropa" yang mungkin dapat menjafi inspirasi untuk menata tiap ruang di dalam rumah anda.

10 Desain Furniture Klasik Eropa

Kursi Tamu Eolo Klasik Eropa

Kursi Tamu Eolo Klasik Eropa

Meja Kantor Klasik

Meja Makan Minerva Kursi Fidia

Desain Furniture Klasik Eropa
Mirror Motif Kerang


Set Meja Makan Klasik

Sofa Jackson Klasik

Sofa Tamu Klasik

Tempat Tidur Klasik Eropa




















 Itulah beberapa produk mebel desain klasik eropa dari postingan 10 Desain Furniture Klasik Eropa yang mungkin dapat membantu anda dalam menata ruang interior rumah anda. Anda juga dapat membaca postingan saya lainnya seperti Tips Penataan Kamar Tidur.

Referensi :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar